yasmin lawsuit

BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS ?

The second

Selasa, 09 Juni 2009

End Of My Hair Journey

Damn Beribu kali kalau bisa, akhirnya di dapat juga gw. Dari perjalanan panjang yang telah gw tempuh, betapa sulit medan yang gw hadapi tetapi gw temuin juga jalan buntu yang menghadang gw. Padahal sudah 4 minggu tak turun UPACARA ketika gw turun eeee malah ketangkap rambut gw. Emang sich ini semua bermula dari tukang cukur gw, hari sial mungkin.

Ketika gw mau cukur untuk menata rapi rambut gw, damn dia salah cukur padahal gw sudah bilang style Mohawk. Emang sich semula sudah tercukur dengan style yang gw minta ketika permintaan terakhir gw yaitu minta di cukur sasak eee malah habis rambut gw dia babat, gak abis-abis amat tapi udah gak keliatan lagi dech style Mohawk gw padahal gw sudah berusaha memanjangin sepanjang mungkin.

Yach itulah mula dari segala sesuatu yang gak bakal pernah gw bayangin yaitu acara cukur rambut massal dengan gaya baru. Gw kira rambut gw sudah aman padahal kata tukang cukur massal, gw itu belum memenuhi standar jadi masih perlu dibenahi dengan style yang dia berikan. Ini semua gara-gara gw tidak bersyukur dengan apa yang sudah terjadi, masih lebih bagus style yang diberikan oleh tukang cukur di salon daripada style yang diberikan oleh tukang cukur massal yang ada disekolahan. Haaa pepatah yang cocok dengan gw kali ini mungkin "SUDAH TERJATUH TERTIMPA TANGGA PULA". Karena gw udah ngalamin peristiwa yang sial seperti ini lain kali gw bakal berusaha mensyukuri yang sudah ada daripada gw mendapat hal yang lebih buruk lagi

0 komentar: