yasmin lawsuit

BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS ?

The second

Kamis, 28 Mei 2009

Pertandingan Mingkem

Lomba ini terjadi akibat dari keisengan teman-teman. Bermula dari ngumpul-ngumpul di depan kelas sambil cerita-cerita, biasa ngegosip gitulah kebiasaan kalau nggak ada guru yang masuk kelas. Gini nich ceritanya, kan ada teman gw yang mengalami kesusahan pada saat menutup bibirnya atau bahasa gaulnya MINGKEM. Jadi muncul dech tuch ide-ide kreatif dari pikiran jenius gw. Gw sana teman gw yang cewek namanya tuch (*TH*) yang jadi teman taruhan gw dengan bodoh mau ikut dalam jebakan gw. Dia mau bertaruh bahwa jagoannya tuch bisa mingkem lebih lama dan namanya tuch (J**TI*) dan gw megang (R**D*). Waktu dimulainya ronde pertama jantung berdetak kencang, pastinyalah taruhannya tuch 10.000 ribu jadi gw terus menyoraki jagoan gw dan teman gw yang lainnya juga ikut-ikutan memberi semangat tapi sayang ada guru gw mau masuk mengajar jadi pertandingan diberhentikan sejenak padahal lagi seru-serunya. Yach di sini bagian yg paling gw suka karena di sini gw mulai menyusun rencana yang tidak di duga oleh teman cewek gw. Pada saat pelajaraan berlangsung gw menyusun taktik licik nggak usah busuk dech terlalu gimana gitu. Dan guru gw keluar eng ing eng pertandingan kembali berlanjut, suasana semakin mendebarkan karena gw udah menyusun rencana dengan rapi jadi gw nggak terlalu tegang dech di saat yang genting kayak gitu. Pertandingan MINGKEM itu berlangsung 3x, yang pertama susah banget ngebuat si jagoan teman cewek gw memperlihatkan gigix, eeeee malah jagoan gw ketawa duluan sial tapi banyak protes yang terjadi so pertandingan kembali diulang. Pertandingan yang kedua, gw berhasil ngebuat jagoan teman cewek gw kelihatan giginya tapi gitu dech banyak juga protes yang terjadi so ngukang lagi dech pertandingannya. Di pertandingan yang ketiga, gw berhasil lagi ngebuat jagoan teman gw memperlihatkan giginya tetapi teman gw nggak mau nerima kekalahannya, yeah syukur ada anggota dari teman cewek gw yang ngeliat kekalahannya jadi gw berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan uang hasil pertandingan tersebut di bagi-bagi. Yach gitu dech akhir dari pertandingan MINGKEM yang pernah ada di keramaian kelas.

0 komentar: